Rabu, 13 Juli 2011

Kehamilan Ku

Udah lama juga gak corat coret blog ini, rasanya kangen juga buat nulis apa yang sudah saya alami selama kehamilan ku.

Alhamdullilah... Usia kandungan ku masuk ke 4 bulan, kalau kata orang sih gak berasa udah mulai masuk usia kandungan 4 bulan padahal yang saya rasain waktu begitu lama sekali berputar. Mengapa saya bisa bilang seperti itu? karna tahap kehamilan ku di usia 1 bulan sampai jalan 4 bulan ini bisa dibilang tidak terlalu mudah ku lalui, ya mungkin sama halnya dengan ibu hamil lainnya saya mengalami yang namanya mual-mual dan muntah-muntah tapi gak hanya sekedar mual dan muntah-muntah saja, memasuki usia kandungan 2 bulan sering sekali saya merasa keram perut dan setelah dikonsultasikan kepada dokter kandungan ku dokter mengatakan kalau kadungan saya sering terjadi kontraksi (seperti orang yang sudah mau melahirkan). Kalau malam datang saya hanya sering sekali menangis karna merasakan kontraksi itu, sedikit mereda apabila saya sudah mengkonsumsi obat yang dirujuk oleh dokter saya. Sedih rasanya my baby harus sering mengkonsumsi obat, saya berharap dede baik selalu sehat dan sempurna sampai nanti iya dilahirkan, amin.

Oh ya semenjak hamil ini penampilan saya berubah lohhh.... ups, berubah menjadi acak kadul hahahaaa... gak tau kenapa saya tidak senang untuk bersolek jangan kan untuk bersolek mandi dan sikat gigi saja rasanya saya males banget, kalau kata orang sih bawaan bayi. untung saja suami ku yang baik hati tidak protes dengan penampilan saya yang semakin gak jelas hihihiiii... (bersyukur banget punya suami sepertinya). Ngomong-ngomong soal suami, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karna diberikan suami yang sangat baik, bayangkan saja semenjak saya dan suami tau kalau saya hamil suami saya benar-benar siaga, Ia tak hanya sekedar lebih perhatian namun dia selalu meluangkan waktunya untuk saya kapan pun saya butuh kan, mulai dari menyiapkan makan, menyiapkan air panas untuk mandi apapun kebutuhan saya iya penuhi. Mudah-mudahan perhatian itu akan selalu sampai nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar