Rabu, 02 Maret 2011

Souvenir... Murmer Made in Jatinegara








Souvenir....


Kira-kira souvenir apa yang lucu??? bingung???


Waktu saya mencari-cari souvenir, saya di temanin mama, papah dan ari ke pasar jatinegara katanya sie dipasar itu banyak menjual souvenir dan rata-rata orang membeli souvenir untuk pernikahan disana karna selain banyak pilihan, barangnya lucu-lucu dan yang pasti harganya pun terjangkau.


Berangkatlah kami ke pasar jatinegara dan sesampainya disana... ooohh tidakkk... ternyata pasar jatinegara itu tidak seperti yang saya bayangkan, saya pikir pasar jatinegara itu seperti tanah abang yang sedikit rapih dan nyaman untuk berbelanja tapi ternyata... pasar jatinegara sedikit sumpek, panas dan berjubel :-( tapi apa boleh buat, mau gak mau saya harus tetap ngubek-ngubek pasar itu mencari souvenir.


Setelah mengubek-ngubek beberapa barang yang menjadi pilihan kami untuk souvenir akhirnya dapet juga, hampir 1 jam setengah kami ada disana dan yang menjadi pilihan terakhir untuk dijadikan souvenir adalah kotak tissue yang dibungkus oleh mika. Sederhana tapi juga gak terlalu 'bad' hehehee... tadinya kami memilih cangkir supaya bisa dipakai tapi dipikir lagi resikonya takut banyak yang pecah ketika membawa souvenir itu ketempat resepsi jadi pilihan alternatifnya adalah kotak tissue.


Kotak tissue warna warni (Merah, hijau, biru dan cream) yang dibungkus oleh kotak mika (kotak plastik) selain berguna dan bisa dipakai, harganya juga terjangkau hehehee... Harga kotak tissue hanya berkisar Rp.3000-4500.Saya pesan kotak tissue untuk souvenir sebanyak 350 buah, karna kotak tissuenya diberi sablon dengan nama saya dan ari serta tanggal pernikahan kami jadi selasainya sekitar 2 minggu lebih.

So far... hasilnya bagus dari penyablonan nama kami sampai kotak mika berwana dan bermotif, kami sangat puas (^_*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar