Kamis, 17 Februari 2011

Holiday With My Ndut (Malaysia - Singapore)

Hasil Jepret City Tour Kami


Salah satu counter di johor, nama tokonya
Lydia seperti nama ku ^_*



Jalan sore @ Orchid Road


Tertibnya naik bus disana...


Pemeriksaan sebelum masuk Singapore



Narsis... hihiiii...


Mejeng dulu ah...


With Cousin...


Gucci @Orchid Road...


Kaku banget sie kamu sayang hehe..


Love u so much ...


Patung Merlion


Gaya dulu ah meskipun didalam bus hihiii...


Perjalanan Malaysia menuju Singapore


Satu Tahun lebih hubungan kami berjalan, sama seperti pasangan lain kami tidak melalui hubungan ini tanpa krikil-krikil kecil bahkan berberapa kali kami mengalami putus nyambung karna masalah-masalah yang tak pernah henti namun kami selalu bersyukur kami masih selalu bisa mempertahankannya. sampai suatu hari kami berdua berpikir untuk berlibur bersama, sekalian mereefreshkan diri hehee... setelah kami mendiskusikan tentang liburan ini akhirnya kami sepakat untuk berlibur bersama ke Malaysia dan Singapore.

Mengapa kami berdua memilih untuk berlibur tempat itu??? Alasannya karna...

1.Kebetulan aja keluarga mama ku (adik mama) menetap disana jadi setidaknya kami bisa menghemat biaya penginapan hehehe...

2.Kebetulan juga mama, oma dan ade ku juga mau berkunjung kesana (Malaysia)

3.Saya ingin ari mengenal keluarga-keluarga kami lainnya

4.Masih banyak lagi alasan yang gak bisa saya sebutin disini karna RAHASIA hehehe…

Awal bulan juli 2010 akhirnya kami berangkat ke Malaysia, tapi yang buat saya BT diliburan ini kami tidak bisa pergi dan pulang bersama-sama. Karna kami berangkat tidak langsung menaiki pesawat ke malaysia, saya harus berangkat menuju batam sendiri sekali lagi karna mama, oma dan ade saya sudah berangkat beberapa hari sebelum saya, dan ari sedang berada di Pekanbaru Riau jadi saya berangkat sendiri. Saya dan ari hanya janjian bertemu di batam untuk menuju Malaysia bersama-sama, sampainya di Batam saya bertemu dengan ari dan kami berdua berangkat bersama ke Batam Center untuk menaikin kapal kecil menuju Malaysia.

Akhirnya kami berdua sampai di Johor, Malaysia. Senang banget rasanya “Thanks GOD, akhirnya kami bisa liburan ke tempat ini” doa yang terucap didalam hati saya saat itu. Sampai di Johor kami berdua di jemput oleh mama, tante dan sepupuh-sepupuh kecil saya (Faisal, Fikri, Fazli, Fahmi dan baby Fauzan). Tante dan sepupuh-sepupuh kecil saya senang sekali bertemu dengan ari, kami berdua akhirnya diantar kerumah tante untuk beristirahat. Hari pertama di sana kami tidak sempat jalan-jalan karna sampai disana pun kami sudah sore dan sedikit penat, akhirnya kami memilih untuk berbicang-bincang saja dirumah dengan keluarga tante saya.

Ke esokan harinya saya, ari dan 2 sepupuh saya (Faisal dan Fikri) pergi city tour ke Singapore dengan menggunakan bus karna jarak Johor dengan Singapore tidak terlalu jauh.

Waawww... Yiepie... sampai juga di Singapore, berbekal uang saku yang tipis dan modal nekat karna kebetulan diantara kami berempat tidak pintar berbahasa inggris dan gak pernah kesana jadi bener-bener gak ngerti tempat-tempat yang asik dikunjungi hahahaaa... but thanks GOD disana kami bisa juga ke beberapa tempat yang menarik meskipun masih banyak tempat yang seharusnya kami kunjung karna waktu kami singkat tidak bisa menginap akhirnya kami menuntaskan jalan-jalan kami dimalam hari dan balik ke Johor.

Hari-hari yang menyenangkan bisa berlibur sama my love Ndut dan kumpul bareng sepupuh-sepupuh ku yang manis-manis. Hanya beberapa hari ari disana karna ia harus balik ke Jakarta untuk kembali bekerja dan saya masih melanjutkan liburan bersama mama, oma dan adik saya. Sedih sedikit karna gak bisa pulang bareng tapi saya harus ikhlas ari pulang lebih dulu demi tugas dan tanggung jawab pekerjaannya. Tapi meskipun hanya beberapa hari disana saya sangat BAHAGIA bisa berlibur bersama my love Ndut.

“Ma’acih yah Ndut ku, kamu udah mau liburan kesana sama aku dan keluarga ku.
Moment tak terlupakan pastinya, maaf tabungannya jadi tipis heheee... love u so much ;-* “

1 komentar: