Selasa, 15 Februari 2011

Sabtu, 20 Desember 2008

Yup… setelah 3 bulan kami dekat, akhirnya ari mengatakan suka sama saya. Yaaa.. kalau anak ABG bilang sih dia nembak saya hihiii… gak ada kata-kata romantis apa lagi tempat yang romantic saat itu, tapi ari terus meyakinkan saya agar saya mau menerimanya sebagai pacarnya. Disebuah tanah tinggi yang kosong dengan pemandangan luas sekitar Margonda Depok, ari terus memaksa saya untuk menjawab pertanyaannya. Namun saat itu saya masih belum mau menjawabnya, saya hanya ingin dia mengantar saya pulang. Akhirnya dia mau saya bujuk untuk mengantar saya pulang dengan syarat sampai dirumah saya harus mau menjawab pertanyaannya. Hanya sekitar 10 menit perjalanan, saya sampai dirumah dan sesampainya didepan rumah, ari memegang tangan saya dan sekali lagi dia meminta saya untuk menjawabnya.

Entah ada apa dengan saya saat itu, saya hanya merasa belum bisa menerimanya tetapi saya tidak mau jauh darinya. Berpikir sejenak dan akhirnya saya menjawab pertanyaan itu…

Iya udah kita coba jalanin dulu

Yups, kata-kata itu lah yang akhirnya menjadikan kita berdua berstatus in a relationship. Sabtu, 20 Desember 2008 kami jadikan tanggal itu sebagai hari jadi kami berdua, dan hari-hari mulai kita jalanin bersama.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar