Senin, 14 Februari 2011

Assalammualaikum wr.wb



Alhamdullilah… akhirnya punya wadah untuk menulis, berkat bantuan seorang teman ku blog ini akhirnya jadi juga (Tks ya Iir Boelet…)
Blog ini berisi cerita-cerita suka dan duka perjalananan saya dan suami, suatu pengalaman membahagiakan tapi tidak sedikit dilalui dengan haru biru. Berharap dengan adanya blog ini saya bisa berbagi cerita pengalaman saya mengenai Journey of Love (hehe… jadi malu, narsis bgt sepertinya), dan mudah-mudahan saja blog ini ada yang mau baca heheheee…. (Gak PD + Ngarep.com).


Introduce

Didy... nama panggilan saya meskipun nama itu tidak nyambung dengan nama yang diberikan sejak lahir “Lydia Sari”, saya seorang wanita sederhana, manja dan sedikit penakut (suami ku bilang sih begitu). Sekarang saya berkerja disuatu media online di Jakarta, sebagai sekretaris redaksi. Menjadi seorang sekertaris sangat menyenangkan apalagi saya diperbantukan di divisi Diklat (divisi yang mengerjakan acara-acara internal perusahaan) meskipun pekerjaan saya itu terkadang membuat saya harus tidak pulang beberapa hari kerumah, tapi saya sangat menikmatinya karena bukan hanya keluarga yang mendukung tapi My Lovely suami ku ikut mendukung segala aktifitas saya. Dengan kepercayaan dan suport dari orang-orang terdekat membuat saya semangat bekerja.

Ari Iswandi ... seseorang yang menjadi bagian terpenting dihati saya dan dihidup saya. Meskipun tak setampan artis Vino bastian (hehehe… jangan marah ya sayang, just kidding) tapi dia sesosok pria yang bertanggung jawab, perhatian, baik hati, penyabar dan masih banyak lagi kesempurnaan yang ia miliki (sekali lagi, itu menurut saya hihiii).


Ndut… menjadi nama panggil sayang saya ke dia. Saya merasa dia lah yang menjadi bagian pelengkap hari-hari dengan cerita-cerita yang membahagiakan dan tak terlupakan. (pastinya ^_^)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar