Rabu, 25 Mei 2011

Yes, Finally I'm Pregnant

Udah lama gak corat coret di blog ini, ternyata kangen juga... hehe...

Setelah menginjak 5 bulan pernikahan, akhirnyaaa.... YES, I'm Pregnant yepiyeeee....
Bersyukur banget dan akhirnya setelah puas mersakan "pacaran" setelah nikah kami diberikan anugrah yaitu sebuah janin yang ada didalam kandungan ku...

Awalnya saya dan suami tidak tahu kalau saya sedang hamil, meskipun saya sempat merasakan tanda-tanda kehamilan seperti saya sering mual, gak suka mencium aroma masakan, pusing-pusing dan mudah sakit, kami pikir sih semua itu gejala-gejala masuk angin aja. Saya juga masih sempat berolah raga lari ngiterin glora bungkarno, Jakarta. mondar mandir tiap minggunya ke Jakarta-Depok dengan sepeda motor, masih suka beraktifitas yang berat-berat. Sampai akhirnya di tanggal menstruasi, saya belum juga mendapatkan menstruasi. Dua hari terlambat mentruasi saya mulai merasa curiga karna biasanya jadwal menstruasi saya selalu tepat waktu, karna rasa penasaran yang kuat akhirnya mencoba membeli test pack (sensitif), kata orang kebanyakan sih kalau mau uji test pack baiknya sih di pagi hari ketika kita bagun tidur tapi karna udah penasaran banget akhirnya saya mencoba di malam hari dan hasilnya... waw... sreeetttttt.... cepet banget dua garis merah terang itu muncul, aaaaahhhh.... sambil jingkrak-jingkrak saya langsung menghampiri suami saya yang waktu itu lagi santai nonton tv, ketika saya menunjukkan hasil test pack itu yang berujar dari mulut suami ku ALHAMDULLILAH... dan untuk memastikannya lagi saya mencoba test pack ke dua kalinya di pagi hari dan hasilnya pun sama dua garis terang ^_*



Hasil Test Pack


Jelang satu hari setelah test pack saya dan suami memeriksakannya ke dokter, kami memilih rumah sakit Sammarie di Jl. Wijaya I no.45 dibilangan Jakarta Selatan. http://www.sammarie.com/ kenapa saya milih rumah sakit ini karna :

  1. Saya ingin dokter kandungan yang memeriksa saya adalah dokter wanita.
  2. rumah sakit ini direkomenin oleh teman saya yang juga pasien disana, jadi sedikit banyak saya sudah dijelaskan mengenai rumah sakit ini.
  3. rumah sakit ini rumah sakit islam, tidak terlalu ramai jadi ngerasa nyaman dan santai aja.
  4. peralatan di rumah sakit ini kata teman saya sudah lumayan ok, untuk USG nya sudah ada 4D.
Sampainya disana saya langsung di periksa oleh suster pertama-tama menimbang berat badan dan tensi darah, kalau suster bilang tensi darah saya normal hanya berat badan saya yang kurang 42.5Kg turun karna biasanya 43Kg :-( setelah pemeriksaan berat badan dan tensi saya langsung di bawa ke ruangan dokter dr. Rino Bonti Tri Hadma Shanti, SpOG (Dokter yang ramah dan lembut). Saya langsung di USG 4D dan ketika saya dilihatkan suatu gambar berupa seperti gumpalan darah di monitor alat USG rasanya saya ingin menangis terharu, waw... amazing... Subahanawallah... ada janin di dalam kandungan saya, suami pun tersenyum bahagia melihatnya dokter bonti bilang janin saya berusia 4 minggu dan di waktu saya menulis di blog ini janin saya tepat 5 minggu. ^_*



Hasil USG 4D, Usia Janin 4 Minggu

"Ya allah, akhirnya doa dan penantian kami terkabul... Thanks God, telah tumbuh janin di dalam kandungan ku dan karnanya aku mohon jaga dan lindungi lah aku dan calon buah hati kami hingga iya terlahir nanti.Amin"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar